Wonderkid Gacor Manchester United Ini Kian Dilirik Barcelona Lebih Serius!

Winger Muda Manchester United, Alejandro Garnacho
Winger Muda Manchester United, Alejandro Garnacho (Foto : MUFC Official)

Antv – Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho kembali mencuri perhatian. Baru-baru ini, bocah 18 tahun tersebut menjadi pahlawan Setan Merah dalam laga kontra Fulham.

Garnacho mencetak gol penentu kemenangan Manchester United atas Fulham dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Setan Merah menang dengan skor tipis 2-1.

Manchester United nampaknya perlu waspada terkait masa depan wonderkid mereka, Alejandro Garnacho. Klub La Liga, Barcelona dilaporkan kian serius untuk membajak sang pemuda dari Old Trafford.

Garnacho pertama kali menembus tim utama MU pada musim lalu. Ia diorbitkan Ralf Rangnick setelah ia bersinar di tim muda Setan Merah.

Alejandro Garnacho bukan kali ini saja menunjukan kualitasnya bersama Manchester United. Sebelumnya, pemain asal Argentina itu terus memberikan kontribusi positif untuk tim.

Alejandro Garnacho telah menyumbang 2 gol dan 2 assist untuk Setan Merah dari 4 laga terakhir di Premier League, Piala Liga dan Liga Europa. Uniknya, performa apik tersebut terjadi di Bulan November.