Semakin Kusut, Cristiano Ronaldo Digegerkan Kena Denda Minimal Rp18 Milyar

Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal
Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal (Foto : Twitter)

Antv – Cristiano Ronaldo baru-baru ini telah membuat geger jagad sepak bola. Ini disebabkan ia membuat pernyataan kontroversial dalam wawancaranya baru-baru ini bersama dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, Ronaldo 'menyerang' seluruh elemen Manchester United. Bahkan ia tidak sungkan-sungkan mengutarakan ketidaksukaannya kepada Sang manajer.

Cristiano Ronaldo nampaknya harus siap membayar mahal atas kelakuannya baru-baru ini. Ia dikabarkan akan mendapatkan denda dalam jumlah besar dari Manchester United.

The Metro melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo bakal membayar mahal atas wawancara itu. Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo didenda oleh manajemen Manchester United.

Sang penyerang bulan lalu mendapatkan denda sebesar 1 juta pounds. Denda ini dijatuhkan setelah Ronaldo memutuskan cabut duluan dari lapangan di pertandingan melawan Tottenham.

Tidak hanya didenda, Ronaldo sempat dibekukan sementara dari skuat Manchester United. Meski pada akhirnya Erik Ten Hag tidak terlalu lama menghukum sang penyerang.