Sukses Menyabet Hattrick di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu: Ini Salah Satu Trek Favorit

Pembalap Pata Yamaha WorldSBK, Toprak Razgatlioglu
Pembalap Pata Yamaha WorldSBK, Toprak Razgatlioglu (Foto : ig @toprak_tr54)

AntvToprak Razgatlioglu, berhasil merebut kemenangan dalam balapan kedua (Race 2) WorldSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika pada Minggu 13 November 2022.

Pembalap Pata Yamaha WorldSBK ini pun sukses menyabet hattrick karena sukses memenangi Race 1 dan Superpole Race. Ini adalah hattrick keduanya musim ini, setelah Seri Inggris di Sirkuit Donington Park.

Ia pun sukses menjadi raja baru sirkuit yang terletak di Pulau Lombok ini, menggantikan rider Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea.

Tahun ini, Razgatlioglu memang sudah bertekad menyabet hattrick sejak tiba di Mandalika. Pada Race 1, Sabtu 12 November 2022, Razgatlioglu pun tampil dominan, memimpin sejak start sampai finis.

Dalam Superpole Race, Minggu 13 November 2022, El Turco sempat harus bertarung sengit dengan Rea, tetapi berhasil menang. Dalam Race 2, ia giliran dapat ancaman dari Bautista, tetapi lagi-lagi sukses menang.

"Bagi saya, ini akhir pekan yang tak terlupakan. Saya meraih tiga kemenangan. Ini pekan balap yang sangat baik bagi saya, dan saya sangat senang! Berkat Yamaha dan tim, motor saya terasa sangat baik di tiap sesi dan saya bisa mengendalikan balapan dengan cara yang saya mau," ujar Razgatlioglu lewat rilis resmi tim dilansir 14 November 2022.