Cristiano Ronaldo Menabuh Genderang Perang, Sindir Ten Hag, dan Rooney, Sampai Alex Ferguson!

62f8350223a8e-pemain-manchester-united-cristiano-ronaldo_663_372
62f8350223a8e-pemain-manchester-united-cristiano-ronaldo_663_372 (Foto : )

Antv – Awalnya kepulangan Cristiano Ronaldo pada awal musim 2021/2022 menjadi angin segar bagi United. Apalagi, performanya masih sangat bagus. Namun, ibarat bara dalam sekam, hubungan Ronaldo dan United perlahan memburuk.

Pada awal musim 2022/2023, Ronaldo mencoba untuk meninggalkan United lewat drama absen dari sesi pramusim. Namun, Ronaldo gagal mendapat klub baru. Di sisi lain, Ronaldo kesulitan mencapai level terbaiknya bersama United.

Ronaldo sempat berujar bahwa dirinya akan bicara jujur soal situasi yang terjadi di United. Lewat Piers Morgan Uncensored on TalkTV, Ronaldo menyerang beberapa pihak di United dan menyinggung sosok Sir Alex Ferguson.

Hubungan Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo jelas tidak baik-baik saja. Ten Hag berani mencadangkan Ronaldo pada laga-laga penting. Bahkan, Ten Hag sempat menyuruh Ronaldo bermain pada menit akhir di laga melawan Tottenham.

Ronaldo menolak bermain dan masuk ruang ganti. Setelah itu, hubungan mereka terlihat baik hingga kemudian Ronaldo membuat pengumuman 'perang' dengan pria asal Belanda itu.

"Saya tidak menghormatinya (Erik ten Hag) karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," kata Ronaldo.