Diisukan Curi Start untuk Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Absen Lawan Fulham

Performa Menurun, Cristiano Ronaldo Terancam Jadi Pemain Cadangan
Performa Menurun, Cristiano Ronaldo Terancam Jadi Pemain Cadangan (Foto : Twitter)

AntvManchester United akan bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage dalam lanjutan matchday pekan ke-16 Liga Inggris yang akan berlangsung pada Minggu, 13 November 2022 pukul 23.30 WIB.

Laga ini bisa dikatakan akan jadi laga yang seru. Pasalnya kedua tim hanya terpaut empat poin di klasemen sementara EPL, sehingga Fulham akan memberikan perlawanan yang sengit bagi sang tuan rumah.

Manchester United kemungkinan besar tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan Fulham. Sang striker dilaporkan absen dalam latihan MU baru-baru ini.

Padahal laga ini adalah laga terakhir MU sebelum memasuki Piala Dunia 2022. Alhasil Setan Merah ingin mengamankan kemenangan di laga ini.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU tidak akan full team di laga ini. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan absen di pertandingan tersebut.

Kabar itu dihembuskan baru-baru ini ketika Manchester United menggelar sesi latihan di Carrington. Sesi latihan ini merupakan sesi latihan terakhir MU sebelum bertanding melawan Fulham.