Chelsea Kalah Lagi, Graham Potter Hanya Bisa Berdalih Lagi!

Pelatih Chelsea, Graham Potter
Pelatih Chelsea, Graham Potter (Foto : wallpaperspeed)

Antv – Chelsea kembali harus menelan pil pahit setelah ditumbangkan Newcastle United pada lanjutan matchday Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu, 13 November 2022 dini hari WIB. The Blues tumbang dengan skor 1-0.

Hasil pertandingan ini membuat Chelsea tertahan di posisi 8 dengan 21 angka. Sementara, Newcastle menempati di peringkat 3 dengan 30 angka.

Kekalahan atas Newcastle membuat catatan Chelsea belakangan ini cukup meresahkan.The Blues belum meraih satupun kemenangan di lima laga EPL terakhir dan itu membuat mereka tertahan di papan tengah.

Manajer Chelsea, Graham Potter memberikan penjelasan mengapa timnya kalah melawan Newcastle. Ia menyebut ada dua penyebab mengapa timnya tumbang di laga ini.

Sesuai laga, Potter menjelaskan mengapa alasan timnya kalah di laga ini. "Ini pertandingan yang sulit bagi kami," ujar Potter kepada laman resmi Chelsea 13 November 2022.

Potter menyebut cedera yang mendera timnya di laga ini membuat Chelsea semakin kesulitan untuk mengimbangi permainan The Magpies.