Apparel Resmi Timnas Indonesia Bentangkan Sayapnya ke Pekanbaru

Apparel Resmi Timnas Indonesia bentangkan sayap ke Pekanbaru
Apparel Resmi Timnas Indonesia bentangkan sayap ke Pekanbaru (Foto : Dok. Mills)

Antv – Apparel resmi Timnas Indonesia, Mills secara resmi telah menjangkau Ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru dalam launching yang dilaksanakan pada Jumat, 11 November 2022.

Hadirnya Mills di Pekanbaru sebagai bentuk dukungan terhadap atlet-atlet berprestasi di daerah hingga menjangkau para suporter Tanah Air.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen dalam sambutannya mengatakan, Mills sudah hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Lombok, Samarinda, dan Pekanbaru ini adalah kota keenam.

"Puji syukur kepada Tuhan, Mills berdiri sudah empat tahun dari 2018. Kami sudah menjadi sponsor Timnas Indonesia, beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Kami juga sudah menjadi sponsor klub Inggris," kata Steven.

img_title
Apparel Resmi Timnas Indonesia bentangkan sayap ke Pekanbaru. (Foto: Dok. Mills)

"Saat ini Mills sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di enam kota. Tentunya kami juga ingin hadir di seluruh provinsi Indonesia. Dan di Pekanbaru ini, kami ingin mendekatkan tren Mills kepada pegiat olahraga di Pekanbaru agar mudah mendapatkan produk kami di Provinsi Riau," sambungnya.