Kembali Tayang Lensa Olahraga ANTV Mulai Senin, 14 November 2022 Pukul 04.00 WIB

Lensa Olahraga kembali hadir di ANTV setiap hari pukul 04.00 WIB
Lensa Olahraga kembali hadir di ANTV setiap hari pukul 04.00 WIB (Foto : antv)

AntvLensa Olahraga merupakan sebuah acara televisi berita olahraga yang menyajikan informasi serta topik yang sedang hangat diperbincangkan di dunia olahraga yang diulas secara gamblang sehingga patut untuk diikuti bagi penikmat dan pecinta olahraga.

“Lensa Olahraga merupakan program sport news yang melegenda di ANTV. Hingga saat ini banyak sekali permintaan dari pemirsa khususnya penonton pria untuk menayangkan kembali Lensa Olahraga. Kami harap dengan kembali hadirnya Lensor dapat memenuhi dan mengobati kerinduan para mitra olahraga dan menjadi tontonan yang informatif seputar dunia olahraga”, ujar Chief News & Sport Centre Officer ANTV, Reva Deddy Utama.

img_title
Lensa Olah Raga mulai tayang Senin 14 November 2022 di ANTV. (Foto: ANTV)

Sebelumnya Lensa Olahraga ditayangkan di stasiun televisi ANTV yang kemudian pindah tayang ke sportOne dari hari Senin sampai hari Minggu pada pukul 05.00 pagi (sekarang pukul 03.45 pagi khusus akhir pekan saja) dan 00.30 malam.

Acara ini pertama kali dimulai pada 16 Oktober 1995. Berisi acara yang berhubungan dengan berita olahraga dan mengudara selama 30 menit. 

Mulai 2 November 2015, program Lensa Olahraga Malam dileburkan bersamaan dengan Topik Malam dalam program Selamat Malam Indonesia.

Kemudian pada 30 Juli 2017, Lensa Olahraga Pagi khusus hari Senin hingga Jum'at dileburkan bersamaan dengan Topik Pagi edisi Senin hingga Jum'at pada program Selamat Pagi Nusantara.