Hasil Pertandingan Serie A: Bekuk Udinese 2-3, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil Serie A: Bekuk Udinese 2-3, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen
Hasil Serie A: Bekuk Udinese 2-3, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen (Foto : Twitter)

Antv – Napoli semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2022-2023 usai mengalahkan Udinese 2-3 pada pertandingan yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

Tampil di depan para pendukungnya, Napoli langsung bermain menyerang sejak awal babak pertama.

Mereka mendapatkan peluang pertamanya lewat aksi Eljif Elmas di menit kedua. Tembakan kaki kanannya masih bisa diblok pemain bertahan lawan.

Terus menekan, Napoli akhirnya mampu mencetak gol pembuka berkat sundulan Victor Osimhen dari bagian tengah kotak penalti.

Ia memanfaatkan umpan silang dari Eljif Elmas. Pada menit ke-31, Napoli mampu menggandakan keunggulan. Piotr Zielinski berhasil menaklukkan penjaga gawang Udinese dengan tendangan kaki kanannya dari arah sebelah kiri kotak penalti.

Setelah gol tersebut, tidak ada lagi peluang emas yang diciptakan kedua tim. Alhasil, babak pertama ditutup dengan keunggulan Napoli 2-0 atas Udinese.

Di babak kedua, Udinese mulai keluar dari tekanan. Mereka kerap mengancam gawang napoli lewat aksi Roberto Pereyra. Namun, tembakannya di menit ke-47 masih diblok oleh pemain Napoli.