Hasil Seri A : Hancurkan Bologna, Inter Milan Gusur Atalanta Di Peringkat Empat Besar

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu (Foto : instagram lautaromartinez)

Antv – Hasil pertandingan Liga Italia pekan ke-14, Kamis dinihari, 10 November 2022, sempat tertinggal Inter Milan hancurkan Bologna 6-1.

Hasil pertandingan lainnya, AS Roma gagal menang setelah ditahan imbang tuan rumah Sassuolo 1-1. Tim papan atas lainnya, Atalanta juga harus menelan pil pahit kalah dari Lecce 1-2. Fiorentina berhasil menumbangkan Salernitana 2-1 dan Torino bungkam Sampdoria 2-0.

Di klasemen sementara pekan ke-14, Inter Milan naik ke posisi empat besar menggusur Atalanta. Inter punya nilai sama dengan Atalanta 27 poin, namun unggul selisih gol. Satu tim lagi Lazio juga mengoleksi 27 poin di peringkat tiga besar.

Napoli masih memimpin klasemen dengan 38 poin dan AC Milan di peringkat dua dengan 30 poin. AS Roma di peringkat enam dengan 26 poin dan Juventus di peringkat tujuh dengan 25 poin.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan dikejutkan gol tim tamu Bologna yang tercipta di menit ke-22. Tembakan jarak jauh Riccardo Orsolini membentur rekan setimnya Charalampos Lykogiannis dan berbelok arah yang mengecoh Andre Onana.

Empat menit kemudian, Inter menyamakan kedudukan lewat sepakan voli indah Edin Dzeko. skor imbang 1-1.

Pada menit ke-36, Inter berbalik unggul 2-1 lewat tendangan bebas Federico Dimarco.