Roberto Firmino Kecewa Berat Tak Masuk Timnas Brazil di Piala Dunia 2022

Roberto Firmino Kecewa Tak Masuk Timnas Brazil di Piala Dunia 2022
Roberto Firmino Kecewa Tak Masuk Timnas Brazil di Piala Dunia 2022 (Foto : Twitter)

AntvRoberto Firmino mengungkapkan rasa kekecewaan setelah namanya tidak masuk skuad Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022. Namun, penyerang Liverpool itu pasrah dan tetap percaya rencana Tuhan.

Firmino menerima situasi ini dengan lapang dada. Dia juga bersyukur karena pernah diberi kesempatan untuk membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

“Piala Dunia adalah mimpi bagi setiap pemain dan bagi saya itu tidak akan berbeda. Kemarin [pengumuman] tidak berjalan sesuai dengan keinginan saya. 

"Namun, saya tetap melihat ke belakang dan bersyukur kepada Tuhan bahwa saya sudah menjalani sebagian besar mimpi saya,” kata Firmino ditulis di akun Instagram pribadi @roberto_firmino, Rabu (9/11/2022).

Firmino tetap memberikan doa terbaik kepada para pemain yang mendapat panggilan Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022. Bomber Liverpool ini percaya bahwa tidak dipanggilnya dia ke ajang tersebut tak luput dari campur tangan Tuhan.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan rasa hormat saya dan mengucapkan selamat kepada semua pemain yang dipanggil. Akan selalu menjadi suatu kehormatan untuk membela negara saya,” ujarnya.

“Saya tetap di sini, yakin bahwa Tuhan memiliki yang terbaik untuk saya. Tuhan memiliki rencana untuk membuatmu makmur dan tidak mencelakakanmu, rencana untuk memberimu harapan dan masa depan,” kata Firmino menutup.