Apresiasi Kemenpora Atas Keberhasilan Jeka Saragih dan KOBI

Apresiasi Kemenpora Atas Keberhasilan Jeka dan KOBI
Apresiasi Kemenpora Atas Keberhasilan Jeka dan KOBI (Foto : Era Anggoro)

Antv – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, mengendus keberhasilan petarung One Pride MMA Jeka Saragih dalam menorehkan nama Indonesia di kancah internasional, dalam kemenangannya melawan petarung asal Korea Selatan Ki Won Bin, di ajang semi-final Road to UFC.

Menpora Amali kemudian mengundang Jeka beserta pengurus Komite Olahraga Beladiri Indonesia (Kobi), yakni Ketua Umum Kobi, Anindra Ardiansyah bakrie beserta jajaran pengurus lainnya, seperti Taufan E. Nugroho, Hari Raharjo, dan Fransino Tirta, dalam acara audiensi bersama di Kantor Kemenpora RI, di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Dalam audiensi ini, Menpora Amari menyampaikan apresiasinya kepada Jeka dan KOBI karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Pemerintah mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih karena sudah membawa nama Indonesia di tingkat dunia dan Jeka ini dia akan menjadi ikon buat kita, karena kita baru pertama ya Pak Ardi tembus ke peringkat itu," ujar Menpora Amali.

img_title
Jeka Saragih bersama KOBI bertemu dengan Menpora. (Foto: ANTVKlik/Firman)


Bahkan, Menpora Amali juga berharap keberhasilan Jeka mampu memotivasi anak-anak muda, agar memiliki kegiatan positif yang menginspirasi.