Tumbang Skor 0-1 oleh Arsenal, Graham Potter: Arsenal Pantas Menang

Graham Potter
Graham Potter (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

Antv – Hasil minor kembali didapat Chelsea usai dikalahkan Arsenal dalam laga putaran ke-15 Liga Inggris atau Premier League 2022/23 di Stamford Bridge, London, Minggu 6 November 2022 malam WIB.

Sejatinya Derbi London ini jadi harapan The Blues untuk meraih poin sempurna karena bertindak sebagai tuan rumah, namun nyatanya pertandingan berakhir dengan skor 0-1. Gol The Gunners dicetak oleh Gabriel Magalhaes di menit 63.

Manajer Chelsea Graham Potter mengakui bahwa Arsenal memang layak menang atas timnya dan mengatakan permainan The Gunners memang lebih baik dari anak-anak asuhnya.

Usai pertandingan, Graham Potter mengatakan bahwa permainan Arsenal memang lebih baik dari Chelsea. Ia pun menegaskan bahwa tim asuhan Mikel Arteta tersebut memang layak memenangkan laga derby London tersebut.

“Kami terengah-engah tetapi saya pikir Anda bisa melihat perbedaan antara tim dalam kepercayaan diri dan struktur [permainan]," ucapnya seperti dilansir Sportsmole dikutip 7 November 2022.

“Pada akhirnya, meski tidak bagus untuk dikatakan, Arsenal pantas memenangkan pertandingan secara keseluruhan. Jadi kami harus mengambil itu dan menggunakannya sebagai motivasi untuk berkembang," ungkap Potter.