Bekuk Chelsea di Stamford Bridge, 0-1, Arsenal Kembali Kokoh di Puncak Klasemen

Bekuk Chelsea 0-1, Arsenal Kembali Kokoh di Puncak Klasemen
Bekuk Chelsea 0-1, Arsenal Kembali Kokoh di Puncak Klasemen (Foto : Twitter)

Antv – Hasil minor kembali didapat Chelsea usai dikalahkan Arsenal dalam laga putaran ke-15 Liga Inggris atau Premier League 2022/23 di Stamford Bridge, London, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Sejatinya Derbi London ini jadi harapan The Blues untuk meraih poin sempurna karena bertindak sebagai tuan rumah, namun nyatanya pertandingan berakhir dengan skor 0-1. Gol The Gunners dicetak oleh Gabriel Magalhaes di menit 63.

Sejak kick-off, Arsenal memang sudah on-fire dan menciptakan peluang bagus di menit 10. White melepas tendangan di kotak penalti Chelsea, bola sepakannya melebar tipis dari gawang yang dikawal Mendy.

Di menit 17, Arsenal kembali menggebrak. Martinelli melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola melayang di atas mistar Mendy.

The Blues juga menekan dengan baik, meski beberapa kali menampilkan permainan keras. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal dan Chelsea masih mengalami kebuntuan. Belum ada tembakan yang kembali mengancam gawang masing-masing tim.

Pada menit ke-56, pertandingan tampak dterjeda sejenak. Penyebabnya, ada penonton di tribune yang membutuhkan pertolongan medis.