Kabar Buruk Bagi Argentina, Lionel Messi Cedera Jelang Piala Dunia 2022

Kabar Buruk, Lionel Messi Cedera Jelang Piala Dunia 2022
Kabar Buruk, Lionel Messi Cedera Jelang Piala Dunia 2022 (Foto : Twitter)

Antv – Kabar buruk datang dari bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi jelang Piala Dunia 2022 Qatar. Hal ini lantaran, kapten Timnas Argentina itu mengalami cedera, dirinya pun langsung menepi untuk melakukan pemulihan. Kabar ini diinformasikan langsung oleh PSG melalui laman resminya, Minggu (6/11/2022).

Diketahui, pemain berjuluk La Pulga atau "si Musang" itu mengalami masalah pada tendon achillesnya.

“Leo Messi akan tetap menjalani perawatan untuk tendon Achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan,” tulis pernyataan PSG dalam laman resminya, Minggu (6/11/2022).

Messi pun terpaksa harus menepi untuk ditindak lebih lanjut agar cederanya tidak parah. Ia baru akan kembali berlatih bersama Les Parisiens pada pekan depan.

Tentu saja ini bukan kabar yang menyenangkan baik untuk PSG. Karena, Messi harus absen saat Les Parisiens bertandang ke markas Lorient dalam lanjutan Liga Prancis di Stade Yves Allainmat, Minggu (6/11/2022).

Tak hanya bagi kubu PSG saja. Timnas Argentina juga akan terkena dampaknya. Tim yang dinahkodai Lionel Scaloni itu pasti sangat ketar-ketir mendengar kabar ini. Pasalnya, kabar ini muncul jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Ajang empat tahunan itu akan mulai berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.