Jeka Saragih Hadir di One Pride Fight Night 64, Ini Permohonannya

Jeka Saragih hadiri One Pride FN 64, mohon doa menuju UFC
Jeka Saragih hadiri One Pride FN 64, mohon doa menuju UFC (Foto : One Pride)

Antv – Petarung Mixed Martial Arts, Jeka Saragih turut hadir meramaikan One Pride MMA Fight Night 64 yang berlangsung di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam, 5 November 2022. One Pride MMA FN 64 disiarkan langsung ANTV mulai pukul 22.00 WIB. 

Kali ini Jeka hadir tidak bertarung, melainkan sebagai tamu kehormatan lantaran baru saja mencetak prestasi dengan melaju ke final Road to UFC. Jeka sukses mengalahkan wakil Korea Selatan, Ki Won Bin, di babak semifinal Road to UFC. Jeka memukul KO dan membuat lawannya tertidur di ronde pertama dalam tempo kurang dari tiga menit.

Atas prestasi tersebut, Jeka hadir sebagai salah satu tamu kehormatan di FN 64. Dia menunjukkan bahwa berkarier di MMA, terutama One Pride, bisa memiliki karier yang baik.

Petarung asal Sumatera Utara itu datang dengan mengenakan jas berwarna hitam dan memakai kacamata. Dia masuk ke arena One Pride dengan "berapi-api".

"Kehadiran saya malam ini untuk mendukung dan memotivasi atlet dan pencinta one pride agar tetap semangat berlatih dan fokus mengejar cita-cita karena dari One Pride ini kita mengawali langkah ke level internasional," tutur Jeka.

Jeka sendiri merupakan jebolan petarung One Pride dan pemegang sabuk abadi kelas lightweight. Jeka mengaku bisa berkarir sampai Road to Final UFC berkat One Pride MMA di tvOne yang memberikannya kesempatan.