Diwarnai Kartu Merah dan 2 Penalti, Manchester City Sukses Kalahkan Fulham dengan skor Tipis 2-1

Manchester City Sukses Kalahkan Fulham dengan Skor Tipis 2-1
Manchester City Sukses Kalahkan Fulham dengan Skor Tipis 2-1 (Foto : Twitter)

Antv – Laga seru tersaji saat Manchester City berduel dengan Fulham di pertandingan putaran ke-14 Liga Inggris atau Premier League 2022/23, Sabtu (5/11/2022) malam WIB.

Pertandingan yang diwarnai kartu merah dan dua eksekusi penalti itu berakhir dengan kemenangan Manchester City dengan skor tipis 2-1.

Bertindak sebagai tuan rumah, Man City langsung tampil menekan sejak awal laga. Delapan menit babak pertama berjalan, Kevin De Bruyne melepaskan tembakan keras dan akurat yang memaksa Bernd Leno berjibaku untuk menepis bola.

Man City membuka skor saat memasuki menit 16. Julian Alvarez memanfaatkan umpan terobosan dari Ilkay Gundogan dengan sepakan keras ke dalam gawang.

John Stones membobol gawang tim tamu di menit 24 yang diawali skema free kick. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena alasan offside.

Petaka bagi Man City datang saat Joao Cancelo melakukan pelanggaran di kotak penalti. Tak cuma dihukum penalti, City juga harus bermain dengan 10 pemain lantaran Joao Cancelo langsung dikartu merah.

Kesempatan menyamakan kedudukan tak disia-siakan oleh pemain Fulham, Andreas Pereira. Ia mengeksekusi penalti dengan baik dan membawa skor imbang 1-1 di menit 28.