Jelang Piala Dunia 2022 Qatar Digelar, Lionel Messi Mengaku Gugup, Ini Penyebabnya

Jelang Piala Dunia 2022 Qatar Digelar, Lionel Messi  Mengaku Gugup
Jelang Piala Dunia 2022 Qatar Digelar, Lionel Messi Mengaku Gugup (Foto : Twitter)

Antv – Mega bintang dan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mengaku dirinya merasa gugup jelang Piala Dunia 2022 Qatar yang akan digelar beberapa hari lagi.

Hal yang membuat pemain berjuluk La Pulga atau "si Musang" itu gugup adalah karena mayoritas warga Argentina menaruh harapan besar kepada dirinya dan skuad La Albiceleste di Qatar nanti.

Pemain bintang di PSG itu juga mengatakan, tekanan juga ada pada Timnas Argentina. Pasalnya La Albiceleste merupakan salah satu kandidat kuat peraih gelar juara pada edisi kali ini.

“Bagi kami [pemain], seperti mayoritas orang Argentina, sulit untuk bisa tenang. Karena kami adalah pesaing untuk memenangkan Piala Dunia," kata Lionel Messi, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (5/11/2022).

Pemain peraih tujuh trofi Ballon d'Or itu pun merasa cukup banyak faktor yang mempengaruhi sebuah tim dapat merebut gelar juara di Piala Dunia.

Mantan bintang Barcelona itu menyebut, Argentina harus tampil sebaik mungkin di setiap kesempatan jika ingin menjadi juara.

"Tetapi untuk memenangkan Piala Dunia, Anda membutuhkan banyak hal untuk menguntungkan Anda. Di setiap pertandingan atau di kompetisi secara keseluruhan," ucap Messi.