Sejumlah Artis Ibu Kota Ramaikan KlikDokter Run Fest di Stadion Mandala Krida

KlikDokter Run Fest
KlikDokter Run Fest (Foto : KlikDokter)

Antv – KlikDokter Run Fest Half Marathon berjalan dengan penuh suka cita.  Berbagai kategori lari turut dihadirkan di edisi Run Fest kali ini. Dimulai dengan kategori 21K kemudian disusul oleh 10K, 5K hingga 5K Walk.

Meskipun diguyur dengan rintik gerimis, namun tidak sedikitpun menurunkan semangat para Runners untuk dapat mencapai finish dengan tuntas dan baik.

Beberapa nama besar artis tanah air pun turut terlibat dalam melengkapi keseruan acara hari ini, mulai dari Andrew White, Nana Mirdad, Enzy Storia, Sahila Hisyam, Soraya Larasati dan Aulia Sarah terlibat mengikuti berbagai kategori di KlikDokter Run Fest.

CEO KlikDokter, Bapak Hendra Tjong pun ikut terlibat sebagai pelaku flag off untuk kategori 21K kemudian dilanjutkan safety briefing oleh Race Director Indonesia Muda Road Runner yaitu Bapak Satrio Guardian. Kehadiran zumba pun tak kalah seru dalam membakar semangat para peserta menuju start.

Acara tidak hanya berhenti disitu, Melanie Putria sebagai salah satu MC yang memimpin acara hari ini pun cukup memberikan energi untuk mendongkrak suasana panggung yang meriah.

Beragam kuis dan challenge berhadiah mampu meningkatkan antusiasme para peserta yang mulanya terlihat duduk santai setelah berhasil mencapai garis finish di sekitaran area kuliner.