Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 di ANTV

Timnas Indonesia U-20 melakukan latihan di Turki dan Spanyol
Timnas Indonesia U-20 melakukan latihan di Turki dan Spanyol (Foto : PSSI)

Antv – Timnas Indonesia U-20 kembali akan menghadapi Timnas Moldova dalam laga uji coba kedua yang akan berlangsung di Turki pada Jumat, 04 November 2022 pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV.

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia sempat kecolongan dengan gol cepat yang diciptakan Vicu Bulmaga pada menit ke-6 pertandingan berjalan.

Paba babak kedua, Indonesia langsung tampil menekan jantung pertahanan Moldova. Indonesia akhirnya bisa bersorak dua menit berselang.

img_title
selebrasi timnas Indonesia u-20 melibas Moldova. (Foto: ANTVklik)

Rabbani Tasnim muncul sebagai pencetak gol pertama skuad Garuda Nusantara di laga ini setelah memanfaatkan umpan dari Zanadin Fariz. Skor imbang 1-1. Skuad Garuda Nusantara mampu membalikkan keadaan di menit 73.

Muhammad Ferrari mampu memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang. Dia hanya tinggal mencocor bola yang sebelumnya gagal ditangkap oleh Dumenco.

Indonesia semakin nyaman menguasai permainan setelah mendapatkan gol ketiganya melalui titik putih setelah Marselino Ferdinan dilanggar di kotak terlarang.