Pedas! Zlatan Ibrahimovic Kritisi Kylian Mbappe: Anda Akan Kehilangan Identitas

Para pemain bintang yang sempat pulang ke negara asal seperti Zlatan Ibrahimovic sudah mendarat di italia untuk mengikuti Serie A Liga Italia
Para pemain bintang yang sempat pulang ke negara asal seperti Zlatan Ibrahimovic sudah mendarat di italia untuk mengikuti Serie A Liga Italia (Foto : )

Antv – Striker sensasional yang sudah mencicipi berbagai klub top Eropa Zlatan Ibrahimovic. Ia juga dicap sebagai pemain yang kerap kali cukup berani bicara isu-isu panas di jagat sepak bola.  

Bintang andalan Timnas Swedia itu juga  suka membuat sensasi di media dengan komentar-komentar dan tingkah lakunya di luar lapangan.

Teranyar, komentar pedas Zlatan membidik bidang PSG dan Prancis, Kylian Mbappe. Ibrahimovic mengkritik Mbappe yang musim panas lalu membatalkan langkah pindah ke Real Madrid.

Kala itu, saga transfer Mbappe memang jadi cerita utama di musim panas. Madrid sudah siap dengan mahar yang tinggi untuk memboyong Mbappe yang ingin pindah ke Spanyol.

Kabarnya kontrak Mbappe bernilai fantastis dan dia berhak mendapatkan sejumlah privilege terkait pembentukan skuad, seperti menentukan pemain yang harus dilepas dan yang harus direkrut.

Memang pihak PSG dan pihak Mbappe terus membantah isu hak istimewa tersebut, tapi beritanya terus menguat dan tidak bisa ditutupi begitu saja.