Ini Rahasia Carlo Ancelotti Terkait Keganasan Para Bintang Muda Real Madrid

Prediksi pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid
Prediksi pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid (Foto : Getty Images)

AntvReal Madrid sukses menumbangkan Celtic dengan mudah tanpa kendala yang sangat berarti pada matchday 6 Grup F Liga Champions 2022/23, Kamis 3 November 2022 dini hari WIB tadi.

Tampil memukau dihadapan pendukungnya sendiri saat bermain di Santiago bernabeu. Vinicius dan Valverde sama-sama berkontribusi gol dalam kemenangan 5-1 Real Madrid atas Celtic.

Real Madrid musim ini masih bermain di level yang begitu tinggi. El Real melangkah ke babak 16 besar Liga Champions tanpa kendala dan masih bersaing ketat di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Madrid masih mengandalkan pemain-pemain top berpengalaman, seperti Karim Benzema, Luka Modric, atau Thibaut Courtois. Perbedaanya, musim ini para bintang muda Madrid lebih banyak terlibat dalam kejayaan tim.

Carlo Ancelotti berhasil membantu perkembangan pesat sejumlah pemain muda, seperti Federico Valverde, Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Rodrygo, dan beberapa nama lain.

Sudah menjadi tradisi jika Madrid punya banyak pemain muda yang menunjukkan tanda-tanda positif, tapi dua nama yang paling menonjol adalah Vinicius dan Valverde. Keduanya bahkan sudah bisa disebut sebagai pemain inti.