Petaka Menyelimuti Graham Potter, Lini Pertahanan Chelsea di Hantam Badai Cedera

Ben Chilwell mengalami cedera pada laga Chelsea vs Dinamo Zagreb
Ben Chilwell mengalami cedera pada laga Chelsea vs Dinamo Zagreb (Foto : ig @benchilwell)

AntvChelsea menang, lolos ke babak 16 Besar, dan menjadi juara Grup E usai meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb pada matchday ke-6 Liga Champions, Kamis 3 November 2022 dini hari WIB. Namun, ada kabar buruk dari hasil positif itu.

Sebenarnya, laga melawan Zagreb tidak lagi menentukan bagi Chelsea. Sebab, The Blues sudah pasti lolos ke babak 16 Besar. Chelsea harus membayar tiga poin yang diraih dengan cederanya Ben Chilwell.

Chelsea menang dengan skor 2-1 atas Zagreb. Pasukan Graham Potter sempat tertinggal lewat gol Bruno Petkovic pada menit ke-7. Namun, The Blues membalikkan kedudukan melalui gol Raheem Sterling dan Denis Zakaria.

Ben Chilwell bermain cukup bagus pada laga Chelsea lawan Dinamo Zagreb. Pemain 25 tahun itu mengalami masalah pada menit 90+3. Chilwell mengakhiri laga dengan kondisi buruk karena perlu bantuan untuk berjalan.

Manajer Chelsea, Graham Potter, tidak menampik bahwa kondisi Chilwell cukup buruk. Potter belum bisa memberi tahu kondisi lebih detail soal Chilwell. Akan tetapi, kondisi eks pemain Leicester itu tidak bagus.

"Ya, itu tidak terlihat bagus. Ben Chilwell mengalami cedera hamstring dan kami harus memeriksa dan melihat bagaimana kondisinya," kata Potter dikutip dari BT Sport 3 November 2022.