Ini Dia Curahan Hati Casemiro Soal Gaya Melatih Erik ten Hag yang Menuntut Kesempurnaan

Casemiro
Casemiro (Foto : (Foto: Instagram @manchesterunited))

Antv – Carlos Henrique Casimiro atau yang lebih dikenal Casemiro datang ke Old Trafford pada awal musim 2022/2023 ini. Casemiro datang dengan harapan yang sangat tinggi.

Pemain 30 tahun itu datang dengan reputasi mentereng dan harga yang sangat mahal, seharga 70 juta euro dari tim raksasa La Liga Real Madrid. 

Awalnya, Casemiro kesulitan mendapat tempat di tim utama United. Namun, setelah mampu beradaptasi dan mencapai level kebugaran terbaiknya, Casemiro kini menjadi pilihan utama di lini tengah United.

Kemajuan yang dibuat Casemiro tentu tak lepas dari dukungan Ten Hag sebagai manajer. Hal itu tak terlepas dari eratnya hubungan yang mereka jalin. 

Lebih dari itu, Menurut Casemiro, Ten Hag punya obsesi yang sangat besar untuk menang dan menuntut kesempurnaan. Sehingga pada awalnya sang gelandang dibuat kaget dengan sikap manajernya di Manchester United.

Dalam kariernya, Casemiro pernah bekerja dengan beberapa pelatih top. Casemiro pernah dilatih Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti. Casemiro juga dilatih Tite di Timnas Brasil. Namun, menurutnya, ada yang berbeda dari Ten Hag.