Kecerdikan Marselino Kelabui Bek Moldova Hingga Sukses Eksekusi Penalti

Aksi marselino dijatukan dalam kotak penalti
Aksi marselino dijatukan dalam kotak penalti (Foto : ANTVklik)

Antv – Timnas U20 Indonesia berhasil melibas Moldova di pertandingan uji coba atau laga persahabatan, Selasa 1 November 2022 malam di Turki.

Awalnya Timnas U20 Indonesia sempat mengalami ketertinggalan satu gol. Moldova mencetak gol di awal-awal laga tersebut lewat aksi Vicu Bulmaga yang memanfaatkan kemelut dari peluang bola jauh dan mampu dikonversi jadi gol. 

Beberapa kali Striker Timnas U-20, Ronaldo Kwateh mencoba membuat gol, serangan demi serangan dilancarkan skuad Garuda. Namun, belum berbuah gol sampai berakhirnya babak pertama.

Keunggulan ini bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Garuda Nusantara mencetak tiga gol lewat kaki Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan.

Baru masuk di babak kedua, Rabbani Tasnim yang menggantikan Hokky Caraka langsung saja menunjukan kualitasnya dengan memanfaatkan umpan tusukan dari Zanadin Faris, Rabbani Tasnim langsung melepaskan tendangan placing ke gawang Moldova.

Tak hanya itu, Garuda Nusantara juga membuat gol lewat kerjasama dari lemparan Robi Darwis dan Muhammad Ferrari dengan sigap menceploskan bola ke gawang Moldova saat berdiri bebas.

img_title
Gol Marselino dari titik putih. (Foto: ANTVklik)