Ini Link Indonesia VS Moldova, Live di ANTV 19.00 dan kanal Youtube ANTV Official, Website Antvklik

Timnas Indonesia di Piala Asia U-20
Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 (Foto : Instagram @pssi)

Antv – Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Moldova U-20 di Manavgat Atatürk Stadium, pada Selasa, 01 November 2022. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan kanal Youtube ANTV Official, Website Antvklik.com yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Dua hari berselang, kedua tim akan kembali bentrok pada match kedua. Kali ini di Emirhan Stadium Side 4 November 2022, mulai pukul 20.00 WIB. Juga akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan kanal Youtube ANTV Official, Website Antvklik.com  

"Memang melawan Moldova pada tanggal 1 dan 4 November 2022, memang untuk itu kami sedang mempersiapkannya untuk hasil yang baik," ujar pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, dikutip dari kanal YouTube PSSI.

Dalam laga uji coba pertamanya di Turki, Timnas Indonesia U-20 bersua klub lokal, Cakallikli Spor di Lapangan Kempinski Hotel Football. Hasilnya, Skuad Garuda Muda menang 2-1.

Setelah itu, Muhammad Ferarri dan kawan-kawan berlatih tanding dengan Timnas Turki U-20. Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-20 kalah 1-2.

Dari dua laga uji coba yang sudah dijalani, ada satu hal yang disayangkan Shin Tae-yong. Di mana ia tidak bisa memberikan menit bermain yang rata kepada para pemainnya.