Dua Tahun Vakum, ANTV Badminton Ramaikan Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022

Tim bulutangkis ANTV ikuti Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022
Tim bulutangkis ANTV ikuti Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022 (Foto : istimewa)

Antv – Dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19, ajang Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022 akhirnya bisa kembali terselenggara di 2022 ini. Ajang bulutangkis bagi kalangan insan media yang digagas oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation ini, sesuai tahun ini adalah tahun genap maka akan mempertandingkan nomor ganda peorangan.

Sebanyak tiga nomor pertandingan dari tiga kategori usia dipertandingkan di perhelatan tahun 2022 ini, masing-masing Kategori Usia 25-34 tahun, Kategori Usia 35-44 tahun, serta Kategori Usia 45 tahun ke atas.

img_title
Sebanyak 200 peserta ikuti Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022. (Foto: istimewa)

Stasiun televisi ANTV ambil bagian dan mengirim delapan orang sebagai peserta. Mereka adalah Gito Saputra, Reza Hadinugraha, Iqbal Tawakal, Yudi Sinaga, Rian Ardiansyah, Albert Bangun Priyambodo, Ghofur, Widodo dan Yulianus Wasis Pribadi.

Seperti pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022 ini terbagi menjadi tiga zona. Zona Barat khusus bagi media di kawasan DKI Jakarta, Jawa Barat serta kawasan Sumatera.

Pertandingan Zona Barat digelar di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 31 Oktober – 2 November. Zona Tengah dikhususkan bagi media dari kawasan Jawa Tengah serta Kalimantan.