Harry Maguire Main Sebagai Starter Lagi, Ini Alasan Masuk Akal Erik ten Hag?

Harry Maguire Pemain Manchester United
Harry Maguire Pemain Manchester United (Foto : )

Antv – Setelah rentetan hasil buruk di awal musim, Ten Hag sempat mengambil keputusan penting dengan mencadangkan Maguire yang notabene bertindak sebagai kapten tim.

Sejak saat itu hasil positif pun berhasi diraih United. Akibatnya, Maguire mulai akrab dengan bangku cadangan. Ia lebih sering dimainkan di ajang Liga Europa.

Maguire pun kemudian sempat absen karena mengalami cedera. Tengah pekan kemarin, Ten Hag memberi kesempatan kepada Maguire untuk tampil selama satu babak saat United kalahkan  Sheriff 3-0.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengungkapkan alasan dirinya akhirnya menurunkan Harry Maguire sebagai starter di laga versus West Ham, Minggu 30 Oktober 2022 malam WIB.

Ten Hag merasa laga melawan Sheriff tersebut sudah cukup untuk menjadikan Maguire sebagai starter melawan West Ham menggantikan Victor Lindelof yang tengah sakit.

"Ya, sebenarnya dia [Maguire] sudah siap untuk menjadi starter pada hari Kamis [versus Sheriff]," kata Ten Hag kepada MUTV sebelum kick-off laga kontra West Ham.