Arsenal Mengamuk Hajar Nottingham Forest dengan Skor Telak 5-0 Duduki Puncak Klasemen

Arsenal Mengamuk Hajar Nottingham Forest dengan Skor Telak 5-0
Arsenal Mengamuk Hajar Nottingham Forest dengan Skor Telak 5-0 (Foto : Twitter)

Antv – Arsenal mengamuk dan meraih kemenangan di putaran ke-14 Liga Inggris atau Premier League, kala bentrok dengan Nottingham Forest di Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022) malam WIB, The Gunners menang dengan skor telak 5-0.

Skuad asuhan Arteta sudah tampil menyerang sejak menit awal pertandingan dan saat laga baru berjalan lima menit, Arsenal sudah unggul melalui Gabriel Martinelli.

Arsenal memimpin 1-0. Meski unggul, Arsenal masih ganas, namun meski sudah memborbardir pertahanan Nottingham Forest, tidak ada gol tercipta hingga laga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Odegaard dkk tak mengendurkan tekanannya dan kali ini berhasil di menit ke-49, saat Reiss Nelson mencetak gol kedua. Skor berubah 2-0.

Keunggulan The Gunners bertambah pada menit ke-52. Lagi-lagi Reiss Nelson yang membuat gol usai memanfaatkan assist dari Gabriel Jesus.

Enam menit kemudian, anak-anak London itu membuat gol keempatnya saat sepakan Thomas Partey dari luar kotak penalti bersarang ke gawang Nottingham Forest.

Gol kelima berhasil disarangkan The Gunners pada menit ke-78. Operan Jesus berhasil diteruskan Odegaard via sepakan keras kaki kiri.