Dikritik Soal Trik Putar-putar Bola, Antony Menyanggah: Kami dikenal Karena Seni Kami!

Antony, bintang baru Manchester United. Foto IG antony00
Antony, bintang baru Manchester United. Foto IG antony00 (Foto : IG : antony00)

AntvManchester United melakoni laga kandang di Old Trafford kontra Sheriff pada matchday ke-5 Liga Europa 2022/2023, Jumat 28 Oktober 2022 dini hari WIB. Duel tersebut dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-0.

Pada pertandingan tersebut, Antony mendapat sorotan tajam. Pemain asal Brasil melakukan trik berputar-putar dengan bola di kakinya saat pertandingan memasuki menit ke-38.

Beberapa legenda Manchester United mengkritik penampilan Antony setelah memamerkan skillnya 

Melansir dari laman Metro, Meskipun mendapatkan kritikan atas penampilan Antony karena pamer skill, manajer Manchester United, Erik Ten Hag tetap membelanya. Dia mengatakan, hal itu bukan masalah selama berfungsi dan tidak kehilangan bola.

img_title
Aksi Antony di laga Manchester United vs Sheriff. (Foto: AP Photo)

Winger Manchester United, Antony, tidak tinggal diam dengan kecaman yang diarahkan padanya. Antony memastikan tidak akan berhenti melakukan trik seperti yang ditampilkan pada duel lawan Sheriff.

Di antara beberapa kritik yang diarahkan pada Antony, kritik Paul Scholes jadi yang paling pedas. Legenda Setan Merah itu menilai tindakan Antony konyol. Sebab, dia tidak sedang berhadapan langsung dengan lawan.