Blak-blakan! Jeka Saragih Sebut Jika di Atas Ring Saling Bunuh di Luar Kita Saudara

Jeka Saragih tumbangkan Ki Won Bin
Jeka Saragih tumbangkan Ki Won Bin (Foto : twitter)

Antv – Pukulan telak luar biasa dari Jeka Saragih yang mendarat di sisi kiri muka Ki Won-Bin pada ronde pertama tepat dimenit 2.40, mengantarkan Jeka ke Final Road To UFC.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara, ini menyelesaikan laga tiga ronde lima menit tersebut hanya dengan knock out pada ronde pertama saja.

Jeka Saragih blak-blakan menyebut bahwa di atas ring Road to UFC dirinya saling bunuh-bunuhan dengan lawan. Tapi di luar itu Jeka anggap lawannya saudara!

Pernyataan Jeka Saragih itu disampaikan saat menjadi bintang tamu di podcast One Pride MMA usai semifinal Road to UFC.

"Nggak nyangka karena kita tau rekor nya ki won bin itu bagus dan posturnya tinggi tapi misi saya menghabisi dia saja, tapi gak tahu di ronde pertama kedua atau ketiga yang penting saya harus menang lawan dia," kata Jeka dalam podcast One Pride MMA dikutip, 29 Oktober 2022. 

"Pas naik oktagon dan melihat lawan (ki won bin) dan fight, Saya harus bisa bunuh dia" sambung petarung yang terkenal garang ini. 

Video Jeka Saragih eksklusif di podcast One Pride MMA yang diunggah di channel YouTube One Pride. Dalam video podcast dengan Fransino Tirta selaku host, Jeka Saragih bercerita banyak hal.