Pertamina Eco RunFest 2022, Serunya Ajang Lari dan Festival Ramah Lingkungan

Pertamina Eco RunFest 2022 di Jakarta.
Pertamina Eco RunFest 2022 di Jakarta. (Foto : Pertamina)

Antv – Pertamina siap menggelar ajang lomba lari dan festival ramah lingkungan, Pertamina Eco RunFest 2022 di Jakarta. Pertamina Eco RunFest 2022 hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dari ajang lari tahunan Pertamina Eco-Run yang telah rutin dilaksanakan sebelumnya.

Acara yang digelar pada 27 November 2022 di Istora Senayan, Jakarta kali ini tidak hanya menyuguhkan ajang lari Eco-Run namun juga menghadirkan Eco-Fest yang terdiri dari festival musik  ‘Energizing Music Festival’ dan bazar dalam negeri ‘Eco-Market’ yang menghadirkan berbagai produk makanan maupun gaya hidup ramah lingkungan.

img_title
Pertamina Eco RunFest 2022 di Jakarta.. (Foto: Pertamina)

Corporate Secretary Pertamina Brahmantya Satyamurti Poerwadi mengatakan, kegiatan kali ini mengusung tema ‘Energizing The Great Start’ yang bertujuan untuk menyalakan energi positif dan menginspirasi semua generasi untuk memulai gaya hidup berkelanjutan (sustainable living).

"Mengapa sustainable living ini penting? Kita semua tahu bahwa kita dihadapkan dengan tantangan perubahan iklim yang bahayanya semakin nyata di depan mata, seperti naiknya suhu bumi, kenaikan batas air laut dan juga terjadinya banjir dan badai," kata Corporate Secretary Pertamina Brahmantya Satyamurti Poerwadi, pada Press Conference Pertamina Eco RunFest 2022 pada Kamis, 27 oktober 2022.

Brahmantya mengatakan, sejauh ini antusias calon peserta sangat tinggi, sehingga jumlah untuk peserta kegiatan Eco-Run sudah habis terjual.