Di Maria Tepis Isu dirinya Hengkang dari Juventus: Saya Sangat Bahagia di Klub Hebat Ini!

Angel Di Maria dikartu merah
Angel Di Maria dikartu merah (Foto : Instagram @angeldimariajm)

Antv – Pada musim panas 2022 ini memang jadi awal baru bagi karier Di Maria di Italia. Pemain berpaspor Argentina itu memutuskan menerima pinangan Juventus untuk melanjutkan karier sepakbolanya.

Namun, harapan itu bicara lain, kini situasi berjalan sulit bagi Di Maria. Dia beberapa kali dibekap cedera dan belum benar-benar membuktikan diri sebagai pemain yang tepat untuk Juventus.

Oleh sebab itu, gosip-gosip miring mulai bermunculan. Dikabarkan bahwa Di Maria ingin meninggalkan Juve sesegera mungkin karena kondisi klub yang buruk.

Angel Di Maria akhirnya buka suara perihal gosip soal masa depannya di Juventus. Dia menegaskan komitmen penuh untuk Bianconeri, tidak ada rencana pergi.

Pasukan Massimiliano Allegri terseok-seok di Serie A dan sudah tersingkir dari Liga Europa. Karena itulah muncul gosip bahwa Di Maria tidak puas dan ingin hengkang.

Gosip tersebut terus memanas dan sepertinya mulai mengganggu Di Maria. Akhirnya, baru-baru ini Di Maria melakukan klarifikasi lewat Instagram pribadinya.