Keren! Messi Kolaborasi dengan Game PUBG Mobile, Nantikan di Bulan November

PUBG Mobile Gaet Lionel Messi untuk Berkolaborasi
PUBG Mobile Gaet Lionel Messi untuk Berkolaborasi (Foto : Instagram @leomessi)

AntvPUBG Mobile kembali membuat gebrakan dengan menggaet Lionel Messi sebagai karakter baru dalam game besutan Tencent tersebut. Kabar tersebut diumumkan secara langsung melalui unggahan Instagram resmi PUBG Mobile pada Jumat, 28 Oktober 2022. 

Sebagai salah satu ikon penting dunia, Messi merupakan salah satu pemain sepak bola yang cukup disukai oleh pemain PUBG Mobile baik di Indonesia maupun dunia.

img_title
Lionel Messi. (Foto: instagram leomessi)

PUBG Mobile akan merayakan jejak karir sang ikon olahraga, mendatangkan sang superstar ke dalam perangkat di seluruh dunia, dan mengukuhkan diri sebagai satu-satunya game battle royale mobile yang secara resmi bermitra dengan Lionel Messi.

Di dalam game PUBG Mobile sendiri, khususnya di map Livik juga terdapat sebuah fitur mini-soccer tepatnya di area Blomster. Di sana para pemain bisa bermain bola, mungkin di sana akan hadir figur khusus Lionel Messi.

PUBG Mobile juga bisa menghadirkan voice pack khusus, atau mungkin bundle khusus seperti yang telah mereka kerjakan bersama Hoyeon Jung, aktris Squid Game.