Hasil Drawing PMGC 2022, Bigetron RA dan EVOS Reborn hadapi tantangan besar!

PMGC 2022 tampilkan hal baru
PMGC 2022 tampilkan hal baru (Foto : pmgc)

AntvPMGC 2022 League akan segara bergulir, 48 tim terpilih dari seluruh dunia akan memasuki fase liga sebelum nantinya 16 tim terpilih yang akan berlaga di Grand Final.

Sudah tidak seperti tahun lalu yang menggunakan format pembagian wilayah East-West, kali ini format tersebut digantikan dengan sistem global.

Di liga sekarang ini akan menggunakan format grup, terdiri dari 3 grup dan terbagi atas 3 kategori yaitu “RED”, “GREEN”, dan “YELLOW”. Masing-masing grup berisikan 16 tim, yang nantinya akan memperebutkan tiket menuju Grand Final.

Indonesia sendiri memiliki 3 perwakilan yaitu, Genesis Dogma GIDS, Bigetron Red Aliens, dan EVOS Reborn. Mereka terbagi dalam grup yang berbeda. Tergabung dalam grup mana sajakah tim indonesia?

Setelah mengganti format wilayah East-West, dan menggunakan format grup dari hasil drawing sudah ditentukan tim yang akan bertanding di masing-masing grup.

Di grup "YELLOW", Indonesia diwakilkan oleh Genesis Dogma GIDS, dan akan bertanding melawan berbagai tim seperti TEM Entertaiment, FaZe Clan, Geek Fam MY, D'Xavier, Vivo Keyd, Furious Gaming, Team Falcons, Geekay Esport, IHC Esport, T2K Esport, Besiktas Esport, GAME-LORD, DSGaming, PEL Winter 2022 winner, dan REJECT Gaming.