Jadwal Siaran Langsung Liga Champions : Partai Hidup Mati Barcelona vs Bayern Munich

Robert Lewandowski, Barcelona dan Bayern Munich
Robert Lewandowski, Barcelona dan Bayern Munich (Foto : instagram rl9)

Antv – Jadwal siaran langsung Liga Champions Eropa Rabu malam bakal menghadirkan pertandingan bigmatch. Beberapa partai krusial akan menentukan langkah beberapa tim harus tersingkir atau meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.  

Pada matchday kelima ini partai seru bakal hadir seperti Barcelona vs Bayern Munich, Ajax vs Liverpool hingga Inter Milan vs Viktoria Plzen.

Dimulai Grup A menyaksikan laga Napoli vs Rangers dan Ajax vs Liverpool. Napoli sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions pasalnya klub asal Italia tersebut sudah mengumpulkan poin 12.

Sedangkan Liverpool hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 Liga Champions. The Reds kini menempati peringkat kedua dengan sembilan poin. Sementara Ajax baru mengumpulkan tiga poin. Di Grup B menyajikan laga Club Bruges vs Porto dan Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen. Club Bruges hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengumpulkan 10 poin.

Sementara peluang Atletico Madrid lolos ke 16 Liga Champions kian sulit. Bisa saja, asal wakil Spanyol tersebut meraih kemenangan atas Bayern Leverkusen dan Porto menelan kekalahan dari Club Bruges.

Sedangkan di Grup C menyaksikan laga yang sangat sengit Barcelona vs Bayern Munich. Dalam laga tersebut merupakan penentuan bagi Blaugrana untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, jika meraih hasil imbang maka sudah dipastikan barcelona tidak akan lolos.

Di Grup C juga menyajikan laga Inter Milan vs Viktoria Plzen. Jika Inter Milan meraih kemenangan dalam laga tersebut, maka sudah bisa dipastikan wakil Italia tersebut lolos ke babak 16 Liga Champions, meskipun Barcelona meraih kemenangan atas Bayern Munich.