Jelang Laga Kontra Bayern Munchen, Xavi: Posisi Barca Sulit, Bergantung Hasil Tim Lain!

Pemain Barcelona
Pemain Barcelona (Foto : Instagram @fcbarcelona)

Antv – Pertandingan Liga Champions matchday 5 fase grup akan mempertemukan raksasa La Liga dan Bundes Liga, yakni Barcelona bakal menghadapi partai hidup-mati ketika meladeni Bayern Munchen di Camp Nou, Kamis 27 Oktober 2022 dini hari WIB nanti.

Laga ini bisa menentukan nasib Barca. Sebab, Barca saat ini ada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Champions 2022/23. Mereka baru mengumpulkan 4 poin dari empat pertandingan.

Disisi lain, Bayern berkuasa memimpin klasemen sementara dengan 12 poin dan sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Lalu, di peringkat dua ada Inter Milan yang mengoleksi 7 poin.

Artinya, nasib Barca tergantung pada rival, Inter Milan. Jika Inter menang, dipastikan Barca tersingkir dari Liga Champions. Namun, Barca sendiri juga harus tampil habis-habisan.

 

Xavi menyadari posisi Barca sulit, bahwa mereka harus bergantung pada hasil tim lain. Namun, saat ini fokus Barca adalah menghadapi Bayern. Bagaimanapun Bayern adalah salah satu tim terkuat di Eropa dan Barca babak belur dalam pertemuan pertama di Munchen lalu.

img_title
Xavi Hernandez. (Foto: Instagram @fcbarcelona)