Cerita Dua Pemain Naturalisasi Yang Ingin Perkuat Timnas U-20, Anda Setuju ?

Ivar Jenner dan Justin Hubner, calon dua pemain naturalisasi U-20
Ivar Jenner dan Justin Hubner, calon dua pemain naturalisasi U-20 (Foto : PSSI)

AntvDua calon naturalisasi yang akan memperkuat tim U-20 Indonesia, Ivar Jenner dan Justin Hubner, berkunjung ke kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta, Senin 24 Oktober 2022. Mereka bersilahturahmi sekaligus membicarakan proses naturalisasi dengan jajaran PSSI, termasuk Ketua Umum Mochamad Iriawan.

"Saya sudah mendengar keinginan dari dua calon pemain naturalisasi itu. Ivar dan Justin ingin bergabung bermain untuk Indonesia. Saya berharap proses keduanya nanti dapat berjalan lancar," kata Mochamad Iriawan.

 

 

Iriawan menambahkan keduanya sudah tidak sabar lagi untuk bermain bersama teman-temannya di tim U-20. "Kami sudah mendengar banyak dan melihat sepak bola Indonesia. Indonesia memiliki suporter yang banyak dan militan. Kami juga sudah tak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae-yong,” ujar kedua pemain itu.

Ivar yang merupakan pemain tengah saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sebelumnya, Jenner sempat tampil untuk timnas U-15 Belanda pada 7 Maret 2019. Setelah itu, Jenner juga mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi di timnas Belanda U-17 dan U-18. Jenner yang memiliki nenek dari Jember mengatakan, salah satu alasan dirinya ingin membela Timnas Indonesia adalah lantaran ingin membahagiakan keluarganya.