Ini Dia Daftar 10 Pemain yang Akan Absen di Piala Dunia 2022, Karena Dibekap Cedera!

Paul Pogba dan Kylian Mbappe saat Memperkuat Timnas Perancis
Paul Pogba dan Kylian Mbappe saat Memperkuat Timnas Perancis (Foto : Twitter)

Antv – Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar akan dimulai pada 20 November mendatang. Ini akan menjadi edisi Piala Dunia bersejarah karena baru pertama kali bergulir di musim dingin.

Piala Dunia 2022 akan menjadi ajang unjuk gigi bagi pemain-pemain terbaik. Sayangnya, beberapa pemain harus melewatkan turnamen tersebut karena mengalami cedera. Setiap tim perlu segera menentukan skuat terbaik demi meraih hasil yang mengesankan.

Persoalannya, ada beberapa tim yang mungkin kehilangan pemain-pemain penting karena cedera. Pemain-pemain tersebut tidak bisa ikut serta dalam turnamen akbar empat tahunan ini.

Berikut ini 10 pemain yang akan absen di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera, yang dirangkum Antvklik dari berbagai sumber.

1. Georginio Wijnaldum

img_title
Kapten timnas Belanda Georginio Wijnaldum. (Foto: futebolholandes)

Nasib buruk mendatangi Georginio Wijnaldum setelah bergabung dengan AS Roma pada musim panas. Pemain pinjaman dari PSG itu mengalami cedera patah tulang kering dalam sesi latihan.

Cedera patah tulang ini mengharuskan Wijnaldum menjalani operasi. Alhasil, gelandang berusia 31 tahun tersebut akan absen membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.