Hasil Liga Italia Seri A : Sadis, Napoli Bungkam AS Roma dan Mourinho

Victor Osimhen cetak gol tunggal Napoli kalahkan AS Roma
Victor Osimhen cetak gol tunggal Napoli kalahkan AS Roma (Foto : instagramofficialsscnapoli)

AntvHasil pertandingan Liga Italia Seri A pekan ke-11, Napoli sukses mengalahkan AS Roma 1-0, Senin dinihari, 24 Oktober 2022. 

Kemenangan Napoli ini sangat penting untuk terus bertengger di puncak klasemen dengan 29 poin dari 11 kali bertanding belum terkalahkan. Napoli mengemas sembilan kemenangan dan dua kali imbang. Il Partenopei kini unggul tiga poin dari AC Milan di peringkat dua dengan 26 poin. Peringkat tiga ada Lazio 24 poin dan keempat juga Atalanta dengan 24 poin serta AS Roma di peringkat kelima dengan 22 poin. 

Bertanding di Stadion Olimpico, tuan rumah AS Roma tampil dengan skuad terbaik mereka. Pelatih Jose Mourinho menurunkan penyerang Tammy Abraham dan Zaniolo. Sedangkan Napoli dengan penyerang Victor Osimhen

 

 

Jual beli serangan tersaji. Roma berupaya menggempur pertahanan Napoli. Tim tamu juga bermain ciamik. Aksi mereka membuat Roma merapatkan barisan pertahanan. Peluang didapatkan kedua tim, meski demikian penguasaan bola sama kuat. Kedua tim kesulitan untuk memecah kebuntuan.