Juventus Bantai Empoli 4-0, Massimiliano Allegri: Kami Terlihat Sebagai Tim Sekarang!

Massimiliano Allegri (foto: instagram @maxallegri_mr)
Massimiliano Allegri (foto: instagram @maxallegri_mr) (Foto : )

Antv – Juventus melakoni pertandingan pada giornata ke-11 Serie A 2022/2023 pada Sabtu 22 Oktober 2022. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu menjamu Empoli di Allianz Stadium, Turin.

Di laga ini, Juventus berhasil menunjukkan performa yang impresif. Bianconeri berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 4-0.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengacungi jempol timnya usai mengalahkan Empoli dini hari tadi. Allegri menilai timnya tampil dengan ciamik di laga tersebut.

Allegri mengaku puas melihat penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut. "Kami mulai terlihat bermain sebagai sebuah tim sekarang," buka Allegri kepada DAZN dikutip Sabtu 22 Oktober 2022.

Allegri berharap Juventus tidak angin-anginan setelah ini. Ia ingin Dusan Vlahovic dan kolega bisa terus bekerja keras untuk mempertahankan performa apik mereka.

"Kami mengawali musim ini dengan baik, lalu kami menjalani beberapa pekan yang buruk. Itulah yang membuat kami tertinggal di Serie A, dan kami harus memangkas jarak itu," terang Allegri.