Prediksi Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs PSV Eindhoven

Arsenal Sukses Kalahkan Liverpool untuk Duduki Puncak Klasemen
Arsenal Sukses Kalahkan Liverpool untuk Duduki Puncak Klasemen (Foto : Twitter)

AntvPrediksi pertandingan Arsenal vs PSV Eindhoven dalam laga tunda di ajang Liga Europa pekan kedua yang akan berlangsung di Stadion Emirate pada Jumat, 21 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arsenal baru saja memetik kemenangan sempurna saat berhadapan dengan Leeds United. The Gunners meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1.

img_title
Arsenal curi poin penuh di kandang Bodo/Glimt. (Foto: Getty Images)

Dalam laga tersebut, Arsenal tampil menekan sejak menit awal pertandingan berjalan. Terlihat menit ke-35 skuad asuhan Mikel Arteta mampu unggul lewat torehan Bukayo Saka. Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal melakukan beberapa pergantian pemain. Namun hingga laga berakhir, The Gunners belum mampu menggandakan keunggulan. Hasil ini membuat Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen dengan 27 poin dari 10 pertandingan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSV Eindhoven pesta gol ke gawang Utrecht dengan skor 6-1. Dalam laga tersebut, PSV mampu unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan delapan menit ditorehkan Xavi Simons.