Hasil Match Liga Inggris, Brentford vs Chelsea: Skor 0-0

Aksi Mason Mount dalam laga Brentford vs Chelsea
Aksi Mason Mount dalam laga Brentford vs Chelsea (Foto : AP Photo)

Antv – Bermain di kandang sendiri Brentford hanya mampu menahan imbang Chelsea 0-0 dalam laga Premier League 2022/2023 pekan ke-12 yang digelar di Gtech Community Stadium, Kamis 20 Oktober 2022 dini hari WIB.

Brentford dan Chelsea sama-sama menciptakans sederet peluang berbahaya sepanjang laga. Namun, penampilan apik David Raya dan Kepa Arrizabalaga membuat laga berakhir dengan skor kaca mata.

Berkat hasil ini, Chelsea kini menduduki peringkat keempat dengan poin 20. Sementara itu, Brentford menempati peringkat sembilan dengan perolehan poin 14.

Sejak babak pertama, laga sudah berlangsung ketat sejak awal. Brentford dan Chelsea saling bertukar serangan berbahaya. Namun, masih belum ada gol pembuka yang tercipta.

Laga baru berjalan 15 menit, Chelsea terpaksa ditinggal Conor Gallagher yang mengalami cedera. Graham Potter pun memasukkan Mateo Kovacic sebagai pengganti.

Kepa Arrizabalaga beberapa kali melakukan penyelamatan untuk menggagalkan peluang Brentford. Di sisi lain, sejumlah kesempatan yang didapat Chelsea juga masih belum membuahkan hasil.