Apa iya, Manchester United Tertarik Angkut Mantan Kiper Liverpool Ini?

Simon Mignolet, ketika masih membela Liverpool
Simon Mignolet, ketika masih membela Liverpool (Foto : ig @22mignolet22)

Antv – Manchester United belakangan sedang gencar dilaporkan mencari kiper baru. Mereka ingin mencari pengganti David De Gea yang kontraknya habis di tahun depan.

Saat ini ada beberapa kiper yang yang sedang dikaitkan dengan MU. Ada kiper muda potensial hingga kiper kelas dunia yang disebut-sebut akan menggantikan De Gea di Old Trafford.

Ada rumor menarik datang dari Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk memboyong mantan kiper Liverpool, Simon Mignolet.

HLN mengklaim bahwa United punya target transfer baru. Setan Merah disebut ingin merekrut Simon Mignolet dari Club Brugge. Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sendiri yang menginginkan jasa Mignolet.

img_title
Simon Mignolet, Kiper Club Brugge. (Foto : ig @22mignolet22)

Ia cukup terkesan dengan permainan Mignolet selama membela Club Brugge. Ia percaya kiper 34 tahun itu punya kemampuan yang apik.

Ten Hag menilai Mignolet bisa jadi tambahan yang bagus di bawah mistar gawang MU, apalagi Mignolet punya pengalaman bermain di Inggris selama enam tahun bersama Liverpool. Jadi ia dirasa kenal medan dengna baik dan tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi.