Momen Haru saat Karim Benzema Ajak Ibunda Menerima trofi Ballon d'Or

Karim Benzema Ajak Ibunda Menerima trofi Ballon d'Or 2022
Karim Benzema Ajak Ibunda Menerima trofi Ballon d'Or 2022 (Foto : Twitter)

Antv – Karim Benzema telah dinobatkan sebagai peraih trofi Ballon d'Or 2022 di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (18/10/2022) dini hari WIB. 

Dalam acara pengumuan dan penyerahan trofi itu, ternyata penyerang Real Madrid asal Prancis itu membawa serta keluarganya. Termasuk sang ibunda.

Setelah dinyatakan sebagai peraih Ballon d'Or tahun ini, Benzema mengajak ibu kandung dan anak laki-lakinya untuk menemaninya ke atas panggung. 

Momen langka ini lantas mencuri perhatian para hadirin yang menyaksikan langsung di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis.

Begitu sang ibu naik panggung, Benzema langsung memeluknya dengan hangat. Kemudian, putranya naik ke panggung, Benzema menyambutnya dengan pelukan dan kecupan di kepala.

“Sangat bangga dengan perjalanan saya di sini. Tidak mudah, itu sulit. Berada di sini hari ini untuk pertama kalinya, saya senang, senang dengan pekerjaan saya dan ingin terus maju," ucap Karim Benzema usai raih Ballon d'Or.

"Ada banyak orang yang harus berterima kasih. Ini adalah hadiah individu tapi kolektif karena semua orang yang berperan di dalamnya," tandasnya.