Mengejutkan, NGolo Kante Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022 Qatar

Mengejutkan, NGolo Kante Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022
Mengejutkan, NGolo Kante Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022 (Foto : )

Antv – Kabar mengejutkan datang dari kubu timnas Prancis jelang Piala Dunia Qatar 2022. Gelandang andalannya, N’Golo Kante dipastikan absen alias tidak akan ambil bagian di Piala Dunia akibat cedera hamstring.

Kabar ini disampaikan media Prancis, L'Equipe, Sabtu (15/10/2022). Kante juga dilaporkan akan menjalani masa pemulihan yang tidak sebentar.

Manajer Chelsea, Graham Potter mengatakan, adanya kemunduran dari proses pemulihan Kante. Kemunduran ini memaksa Kante melakukan diagnosis lanjutan.

“Ini adalah kemunduran ketika di tahap rehabilitasi, ini yang mengkhawatirkan. Tetapi yang bisa kami lakukan hanyalah membantunya mendapatkan diagnosis yang tepat demi mendapatkan konsultasi yang tepat,” ucap Potter dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (15/10/2022).

“Dia akan menemui konsultan akhir pekan ini. Jelas ini bukan kabar baik, tetapi saya tidak bisa memberi kalian informasi apapun lagi,” ucapnya.

Kante saat ini dikabarkan sedang menderita cedera hamstring. Kondisinya semakin buruk karena berasal dari cedera sebelumnya.

“Secara historis, ada hal-hal yang telah terjadi yang menjadi perhatian. Jadi kami harus menyelesaikannya,” kata Potter.