Cetak Gol Kemenangan Kontra Omonia, Ini Dia Curhatan Scott McTominay?

selebrasi gol Scott McTominay.
selebrasi gol Scott McTominay. (Foto : ig @manchesterunited)

Antv – Manchester United menjamu tamunya Omonia dalam laga matchday 4 fase grup Liga Europa 2022/2023, Jumat 14 Oktober 2022 dini hari WIB. Duel di Old Trafford ini dimenangkan MU dengan skor 1-0. 

Scott McTominay menjadi pahlawan bagi setan merah dengan memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Omonia yang bermula dari aksi individu Jadon Sancho. Gol itu pun tercipta ketika menit krusial menuju akhirnya laga 90+3.

Meski mendapatkan banyak peluang, Manchester United kesulitan menjebol gawang Omonia. Hal itu tentu saja berkat ketangguhan Francis Uzoho di bawah mistar gawang. Menurut Scott McTominay, MU bisa meraih kemenangan karena mau bersabar hingga akhir.

McTominay tentu sangat senang dengan hasil positif ini. Dia menyebut MU bisa memetik kemenangan karena sabar menunggu gol hingga pertandingan berakhir.

"Anda harus sabar. Marcus memiliki begitu banyak peluang dan mengatakan 'Saya bisa saja berada di sana sepanjang hari dan bola tidak akan masuk ke gawang'" kata McTominay kepada BT Sport dikutip Jumat 14 Oktober 2022.

“Dia melakukan hampir semua hal kecuali mencetak gol, tapi ya seperti yang saya katakan kami membentur mistar gawang dengan Casemiro."