Resmi : Boaz Salossa Kembali Ke Persipura Jayapura

Boaz Solossa saat memperkuat PSS Sleman
Boaz Solossa saat memperkuat PSS Sleman (Foto : Foto : PSS Sleman)

Antv – Manajemen Mutiara Hitam, Persipura Jayapura memastikan Boaz Salossa akan kembali menggunakan seragam Persipura Jayapura. Kepastian bergabungnya striker PSS Sleman, Boaz Solossa dengan Persipura Jayapura di putaran kedua akan segera terwujud. Pasalnya pihak PSS sudah sepakat dengan manajemen Persipura untuk meminjamkan mantan striker Persipura itu.

Surat peminjaman yang dilayangkan Skuad Mutiara Hitam beberapa waktu lalu yang dikirim langsung oleh manajer Yan Permenas Mandenas telah di respon dari skuad berjuluk Super Elang Jawa. Yan Mandenas mengaku surat balasan untuk peminjaman pemain depan yang biasa disapa Bochi sudah diterimanya.

Menurutnya surat PSS soal kesedian pihak PSS meminjamkan Boaz yang ditandatangani Direktur Utama PSS Andywardhana Putra Tanumiradja sudah diterimanya. " Persipura memberikan apresiasi kepada PSS yang telah sepakat untuk meminjamkan Boaz di putaran kedua nanti. Dengan surat tersebut saya pastikan Boaz akan membela Persipura di putaran kedua, " ujar Yan Mandenas di Jakarta, Kamis, 13 Oktober 2022. 

img_title
Manajer Persipura Yan Permenas. (Foto : Persipura Jayapura)

Diakuinya lini depan Persipura masih perlu tambahan amunisi. Kehadiran Boaz diharapkan mampu memberikan efek positif bagi Ramai Rumakiek dan kawan-kawan yang tengah berjuang mengembalikan kejayaan mutiara hitam,  Persipura ke Liga 1.

"Kebutuhan pemain depan saat ini sangat kami perlukan. Mudah-mudahan Boaz bisa memberikan pengaruh terhadap motivasi para pemain lainnya," ujar Yan Mandenas.

Saat ini Persipura sudah memiliki tiga pemain depan. Penguhuni lini depan Persipura saat ini antara lain Patrich Wanggai, Sansan Fauzi Husaeni dan pemain muda Samuel Gwijangge.