Tim bola antv peringkat 3 Media Cup 2022, Menpora Beri Apresiasi

Tim bola Antv saat menerima penghargaan peringkat 3 di media cup 2022
Tim bola Antv saat menerima penghargaan peringkat 3 di media cup 2022 (Foto : tim media cup)

Antv – Media Cup 2022 supported by PStore telah berakhir, dan memastikan TVRI sebagai juaranya usai di laga final sukses membungkam perwakilan media online yaitu Detik.com dengan skor 3-1. 

Sementara tim ANTV hanya mampu finish sebagai peringkat ketiga, setelah di partai semifinal kalah 2-0 dari TVRI, dan sukses meraih kemenangan di perebutan peringkat ketiga menghadapi tim CNN TV dengan skor 3-1. 

selain menyabet gelar peringkat ke 3, tim ANTV juga sukses merebut gelar Topskor lewat torehan 5 gol Strikernya yaitu Ruslan. 

Suksesnya Ajang ini pun mendapat apresiasi tinggi dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali dan legenda sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. 

Turnamen yang digelar oleh forum para pewarta peliput sepakbola, PSSI Pers ini,  memang untuk pertama kalinya melibatkan Sebanyak 16 media peliput olahraga nasional baik Televisi, cetak maupun online. 

Zainudin Amali menyarankan jika ajang antarmedia ini tidak digelar dalam waktu singkat. Dia berharap bisa digulirkan dalam waktu yang lebih lama demi kedekatan antarmedia.

"Kegiatan ini saya anggap baik. Saya bicara dengan panitia, kalau hanya turnamen dua hari, sangat disayangkan. Kalian memakan waktu lebih lama untuk ke sini dibandingkan bertanding. Maka saya sarankan untuk berformat kompetisi," kata Zainudin Amali.