Apes Sekali, Ternyata Musuh Besar Barcelona Lawan Inter ialah Handball

Barcelona
Barcelona (Foto : Instagram @fcbarcelona)

Antv – Hasil Liga Champions Grup C, duel sengit antara Inter Milan kontra Barcelona yang disudahi dengan kemenangan tipis Inter Milan atas raksasa Spanyol Barcelona 1-0 dalam matchday ke-3, Bermain di Giuseppe Meazza Rabu, 5 Oktober 2022. 

Barcelona terpaksa menelan kekalahan di markas Inter Milan, hasil ini jelas tidak sesuai dengan ekspektasi. Barca dijagokan menang dan memang terbukti bisa tampil diominan, tapi Inter bermain lebih efektif.

Gol semata wayang di pertandingan ini tercipta melalui Hakan Calhanoglu di menit ke-45+2. Inter yang mengandalkan serangan balik pada babak pertama sukses menebar ancaman ke gawang Barcelona lebih efektif.

Babak kedua Barcelona tetap dominan seperti babak pertama, tapi Inter bertahan dengan baik. Nahas, pasukan Xavi juga tidak beruntung dengan dua insiden handball kontroversial.

Dalam kondisi tertinggal, Barca coba meningkatkan tempo serangan di awal babak kedua. pasukan Blaugrana benar-benar mengurung Inter, sepertinya tinggal menunggu waktu sampai gol tercipta.

Tibalah menit ke-66, Barca sempat menyamakan kedudukan. Umpan silang Dembele, Fati dan Onana berduel di tengah lapangan, lalu bola diteruskan Pedri ke gawang kosong dari jarak dekat.